Senin, 02 September 2013

Assalamualaikum,,,:D
barusan baca blog wordpress dari jakarta yang menurut gue bagus banget,,blog itu nyadari gue buat nulis blog lagi,,sadar jg kalo share itu adlah hal yang paling asyik di dunia,,
Kali ini gue mau share soal Tugas Akhir D4 gue nih yaitu judulnya optimasi penggunaan BTS existing di wilayah surabaya,,,walau pun udah 1 tahun lalu aq nulis nya..tapi masih inget banget guwe ma isinya...T.A(kita gnti tugs akhir ma kata TA. ye..:D)

oke langsung aj kita bahas,,,TA gue nih berhubungan banget dengan optimasi fisik pada BTS(ato oranng awam sering bilang tower operator),,optimasi fisik yang dilakukan antara lain optimasi tinggi ma arah Antena trus dilanjutin ma optimasi power ato daya pemancar Antena nya bro,,,jadi ad 3 parameter yang diubah2 ni tinngi,arah dan power antena...

Tidak ada komentar: