Sabtu, 30 Agustus 2008

Indosat Bundle Blackberry Bold dengan 3.5G Broadband unlimited


JAKARTA - Research in Motion (RIM) akhirnya menggelontorkan Blackberry Bold ke Indonesia, yang dipadukan dengan layanan data 3,5G milik Indosat.

Keunggulan dari Bold adalah sebagai Blackberry pertama yang bisa mengakomodasi jaringan HSDPA dan memiliki prosesor yang kuat sebesar 624 Mhz. Dilengkapi dengan GPS dan wifi, desain qwerty keyboard yang baru, display dengan resolusi yang lebih tinggi, dan beragam fitur multimedia. Fitur-fitur yang ada, sangat sesuai dengan kebutuhan kalangan bisnis dan pecinta gadget dengan fungsi dan performa yang tidak tertandingi.

Peluncuran ini menjadikan Indosat sebagai operator pertama yang menghadirkan Blackberry Bold di Indonesia.

"Hal ini merupakan komitmen kami untuk mempersembahkan Blackberry pada masyarakat Indonesia untuk selalu menjadi pelopor dalam inovasi yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan," ujar Direktur Marketing Indosat Guntur S Siboro, di Jakarta, Kamis (28/8/2008) malam.

Guntur Siboro menambahkan bahwa Blackberry Bold dengan fiturnya diharapkan dapat meningkatkan produktivitas para pengguna karena telah dipadukan dengan jaringan HSPA Indosat. Untuk akses internet dan email lebih cepat. Pelanggan pun dapat mendengarkan musik, melihat film dan berinteraksi dengan teman maupun keluarga.

Blackberry Bold dibuat dari bahan-bahan premium dengan eksterior bagian belakang yang berwarna hitam dilapisi bingkai chrome satin dan bagian belakang dilapisi bahan kulit. Layarnya berupa VGA LCD display (480x320, resolusi 217 ppi) yang menghadirkan gambar menakjubkan dan bening.

Audio didukung dengan dual speaker stereo dan ketika headset dipasang maka terdapat equalizer dengan 11 filter untuk berbagai pilihan musik dengan pengatur audio keras maupun lembut untuk menciptakan suasan sempurna. Blackberry bold juga dilengkapi dengan SD/SDHC Card untuk menambah memory penyimpanan.

Selain pelanggan Matrix, pelanggan IM3 dan Mentari pun dapat menggunakan Blackberry ini dan menikmati layanan data unlimited dari Indosat dengan berbagai penawaran. (srn)

Tidak ada komentar: